Update admin setting

I would add this feature due to the client's needs and requests about adding contacts features on the website, here I share admin settings Update I've created.

Update admin setting

Yang maksudkan dalam hal ini adalah penambahan menu atau fitur pada dashbor admin, yaitu pada menu setting. Dimana fitur yang ditambahkan ini kemudian dapat ditampilkan pada frontend website menggunakan query.
Fitur ini saya tambahkan oleh karena kebutuhan dan permintaan klien tentang penambahan fitur kontak pada website, berikut saya bagikan Update admin setting yang sudah saya buat.

Baca tentang Petunjuk Pengoprasian Website bagian 1

Rilis

Penambahan pada setting umum:

  1. Nomor handphone
  2. Nomor handphone 2
  3. Nomor handphone 3
  4. Pin BB
  5. WhatsApp
  6. Map Google

Penambahan pada setting config:

  1. Verifikasi Ownership Google
    Tutorial Web Ownership Verifikation
  2. Google tag manager

Baca tentang Petunjuk Pengoprasian Website bagian 2

Bagi teman-teman yang ingin memperbarui atau menambahkan fitur-fitur diatas silahkan download file "Update-Component-Setting-Popoji.zip" pada halaman download file component. Pada file Update-Component-Setting-Popoji.zip terdapat empat(4) file, yaitu: component-setting.zip, lang-setting.zip, README, dan setting.sql
Selanjutnya silahkan extract file hasil download dan buka file "README" sebagai panduan untuk melakukan instalasi.

~ Selamat Mencoba ~

Related Post

Multibisnisindo.com

Merupakan Media Online jasa pembuatan website yang berada di Kabupaten Tangerang dengan mengutamakan informasi yang cerdas, Akurat dan berimbang