Komponen Multifungsi

Multipurpose component is very useful and very supportive to the friends of the developers who like to pamper clients.

Komponen Multifungsi

Komponen Multifungsi ini sangat berguna dan sangat mendukung sekali bagi teman-teman para developer yang ingin memanjakan klien. Karena dengan komponen multifungsi ini seorang pengguna atau pengelola website sama sekali tidak perlu lagi membuka file yang berisi kode. Semua dapat langsung dilakukan melalui dashboard admin, tanpa terkecuali.

Lihat Komponen Tersedia

Apa saja yang dapat dibuat melalui Komponen Multifungsi ini?

Slider

Mungkin sebagian besar dari teman-teman sudah merasakan, dimana saat pembuatan tema baru, tidak semua base template yang kita gunakan pada bagian slider bisa di sesuaikan atau dibuat menggunakan snippet dari PopojiCms. Kamponen ini dapat mengatasi itu, membuat slider dari dashboard admin sesuai keinginan kita.

Baca Juga Tentang Bekerja Dengan Clark Membuat Applikasi Form- Pendaftaran

Header Section

Untuk membuat header section kita dapat menggunakan snippet untuk memanggil halaman, atau dapat kita gunakan snippet front_lang_id. Komponen Multifungsi ini juga dapat digunakan sebagai solusi untukk pebuatan section header. Untuk lebih jelas apa yang dimaksudkan dengan section header silahkan lihat gambar schrenshot dibawah.

Link Pintas

Komponen Multifungsi ini dapat juga digunakan untuk menambahkan link pintas melalui dashboard admin dengan mudah melalui dashboard admin.

Sosial Media

Keberadaan link sosial media dalam sebuah situs juga sangat dibutuhkan, meskipun tidak semua pemilik situs menggunakan. Fungsi keberadaan link sosial media sendiri adalah, salah satunya untuk mengarahkan user atau pengunjung situs ke profile sosial media dengan tujuan meyakinkan atau menambah kepercayaan pengunjung, bahwasanya kita benar-benar ada dan nyata. Tujuan lain salah satunya untuk memberi pilihan pengunjung situs bagaimana cara ingin terhubung dengan pemilik atau pengelola situs. Dan masih banyak tujuan lain yang teentunya sangat berarti serta penting(silahkan tambahkan melalui comment).

Selain fitur atau bagian-bagian diatas, masih banyak lagi yang dapat dibuat menggunakan Komponen Multifungsi ini.

Bagi teman-teman jika ingin menggunakan Komponen Mulltifungsi ini, silahkan reques melalui form order.

Related Post

Multibisnisindo.com

Merupakan Media Online jasa pembuatan website yang berada di Kabupaten Tangerang dengan mengutamakan informasi yang cerdas, Akurat dan berimbang